Talaga Sampireun, Club Masak
Talaga Sampireun, Club Masak

Mungkin bagi anda jarang sekali menemukan tempat makan lesehan di kota besar seperti Jakarta ini tapi kalian tidak usah bingung karena kami akan bagikan infonya untuk anda tempat yang paling asik untuk makan dengan nuasan lesehan seperti di desa bisa anda dapatkan di kota seperti Jakarta ini. Yuk mari simak dimana saja tempatnya yang bisa kalian kunjungi.

Gubud Makan Mang Engking, Club Masak
Gubud Makan Mang Engking, Club Masak

Warung SS

Buat pencinta sambal yang mau makan lesehan, coba deh sekali-sekali makan di rumah makan SS Bintaro atau Tanjung Duren. Sambal di rumah makan lesehan di Jakarta ini super lengkap, mulai dari Sambal Bajak, Sambal Mangga, sampai Sambal Bawang ada di sini. Nah, sambal-sambal itu bikin lauk pauk yang disajikan rumah makan SS makin mantap rasanya. Kamu bisa pilih, ada ikan, ayam, tempe tahu, dan masih banyak lagi. Pokoknya tempat ini selalu ramai pengujung karena menyajikan makanan yang lezat dengan sambal yang super lengkap dan yang salah satunya pasti ada sambal kesukaan anda yang tersedia disini. Tempatnya pun berkonsep lesehan yang membuat pengunjung merasakan kenikmatan makan dilesahan dengan menu yang disajikan di warung SS ini, jadi warung SS ini bisa menjadi salah satu pilihan anda pada saat anda ingin makan ditempat yang bernuasan lesehan.

Warung SS, Club Masak
Warung SS, Club Masak

Alamat: Jalan Tanjung Duren Barat No. 29, RT. 12 / RW. 4, Tanjung Duren Utara, Grogol Petamburan, RT.12/RW.4, Tj. Duren Utara, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Taman Santap Rumah Kayu

Yang bikin restoran Rumah Kayu Ancol dan Serpong terkenal adalah pesawat Boeing 737-400 milik Sriwijaya Air yang terparkir di tengah restoran. Selain duduk di dalam pesawat, dan narsis di dalam kokpit, ada area lesehan juga lho buat nyantai di restoran pesawat ini. Menu yang paling favorit restoran Rumah Kayu ada Kepiting Jumbo Lada Hitam yang didatangkan langsung dari Tarakan. Daging kepitingnya padat dan rasanya pedas-pedas seger! Pokoknya tempat ini unik dan selalu jadi pilihan keluarga untuk makan bersama dan dengan makan yang bernuansa lesehan selain itu juga ada tempat lain yang bisa anda nikmati seperti makan didalam pesawat. Tentu sangat unik sekali bukan jadi anda bisa menyantap makanan anda dengan lahap dan ditemani dengan suasana yang sejuk dan asri.

Taman Santap Rumah Kayu, Club Masak
Taman Santap Rumah Kayu, Club Masak

Alamat: Jl.Lodan Timur II No.7 Taman Impian Jaya Ancol, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Bandar Djakarta

Siapa coba yang nggak tau restoran Bandar Jakarta? Restoran seafood legendaris ini emang paling jempolan. Seafood di rumah makan lesehan di Jakarta ini fresh semua karena kamu bisa memilihnya langsung hidup-hidup dan semua dimasak saat ada pesanan saja. Buat cheese lovers, jangan lewatin Udang Pancet Jumbo Bakar Keju di sini. Aroma grilled dan juicy nya daging udang sangat menggoda dan kejunya terasa sekali. Kamu lagi pengen makan seafood? Ya paling pas kalo ke Bandar Djakarta dong, apalagi kalo kamu datengnya bareng keluarga kamu. Mereka punya menu seafood yang lengkap banget, dan juga masih segar. Selain makanannya yang enak, tempatnya juga nyaman buat makan rame-rame. Kalian bisa memilih ikannya atau seafoodnya langsung untuk dimakan bersama keluarga anda dan tentu makanan disini sangat fresh dan juga segar enak yang pastinya dan membuat semua keluarga anda senang ketika anda ajak mereka makan disini. Bandar Djakarta ini memang sudah langgangan bagi keluarga yang ingin makan bersama karena banyak menu pilihan lainnya dan tidak perlu bingung lagi untuk ajak makan keluarga anda dimana datang saja langsung, karena sekarang Bandar Djakarta ini sudah banyak cabangnya kok.

Bandar Djakarta, Club Masak
Bandar Djakarta, Club Masak

Alamat: Taman Impian Jaya Ancol Pintu Timur, Jl. Kawasan Wisata Ancol, RW.10, Ancol, Pademangan, RW.10, Ancol, Pademangan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14430

Talaga Sampireun

Rumah makan Sunda yang satu ini sih udah terkenal banget dengan saung lesehannya. Suasananya makin asri dengan adanya kolam ikan super besar seperti danau buatan kecil yang berada di tengah-tengah restoran Sunda ini. Di beberapa cabang bahkan ada fasilitas playground yang bikin Talaga Sampireun jadi restoran kid friendly paling top di Jakarta. Urusan perut, Gurame Bakar Cobek harus dipesan. Bumbunya sangat meresap ke daging ikannya dan bikin lidah bergoyang. Tempat makan enak buat sekeluarga dimana lagi kalo bukan di Talaga Sampierun. Menyajikan masakan khas Sunda dengan tempat yang nyaman bikin Talaga Sampierun ini pas banget buat kamu yang datengnya rombongan bareng keluarga besar kamu. Tempat ini juga menyajikan suasana yang asik dan sejuk karena anda bisa duduk dibawah air yang sangat sejuk pokoknya tempatnya sangat cocok bagi kamu dan keluarga yang ingin kumpul makan bersama soal harga sangat terjangkau sekali karena tempat ini menyajikan makanan yang lezat yang biasa kalian makan dirumah. Tentu menambah nafsu makan keluarga anda bertambah dan juga.

Talaga Sampireun, Club Masak
Talaga Sampireun, Club Masak

Alamat: Jalan Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya, Cengkareng, RT.2/RW.3, Rw. Buaya, Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750

Gubud Makan Mang Engking

Nyari rumah makan lesehan di Jakarta? Ke restoran Mang engking aja. Selain di Depok, cabangnya juga ada di BSD dan Cibubur lho. Suasana rumah makan Mang Engking beneran Sunda banget dengan adanya gubuk-gubuk buat lesehan, pemandangan hijau, dan juga kolam ikan yang bikin makin segar. Kalau ke sini nggak akan lengkap tanpa pesan Udang Bakar Madu yang rasanya juara. Porsinya banyak, daging udangnya empuk, dan manis madunya pas banget. Jadi tempat ini juga bisa menjadi pilihan anda untuk makan bersama teman, keluarga, ataupun rekan kerja anda karena tempat ini memiliki nuansa lesehan dan pedesaan yang membuat pengujung merasakan sejuk makan ditempat gubug mang engking ini. Jika anda yang belum pernah dan bingung dimana sih di Jakarta tempat makan lesehan yang asik salah satunya disini.

Gubud Makan Mang Engking, Club Masak
Gubud Makan Mang Engking, Club Masak

Alamat: Kampus UI, Jalan Danau Salam, RW.3, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kota Depok, Jawa Barat 16424

Rm Saung Alam Sunda

Dari namanya aja udah ketawan kalau ini adalah rumah makan alam sunda yang dilengkapi dengan saung-saung. Rumah makan lesehan di Jakarta ini luas dan teduh sekali. Menu andalan Saung Alam Sunda adalah Nasi Liwet. Isinya komplit lho, mulai dari nasi, ayam goreng, tahu tempe, sambal, sampai ikan asin. Rasanya mantap abis dan saking banyaknya lauk yang ada di menu ini, kamu pasti bakal tambah nasi deh. Karena disini menyajikan menu yang sangat banyak sehingga anda bisa memilih sesuai selera anda dan tempat ini sangat cocok untuk makan bersama keluarga dan juga rekan kerja pastinya. Jangan lupa datang kesini dan nikmati suasana yang selalu banyak pengunjungnya ini.

Rm Saung Alam Sunda, Club Masak
Rm Saung Alam Sunda, Club Masak

Gubug Udang Situ Cibubur

Gubug Udang Situ Cibubur jadi pilihan pas kalau kamu pengen makan di rumah makan lesehan di Jakarta Timur. Restoran Sunda ini punya konsep pedesaan yang bikin kamu betah berlama-lama makan di sini. Mau makan sama keluarga atau berduaan sama pacar, nyamannya sama! Yang paling enak di sini adalah Udang Pedas Manis nya. Makan satu porsi rasanya nggak akan cukup, pasti ketagihan. Karena disini makanannya membuat nafsu makan kita bertambah dengan menu yang disajikan ditempat ini dan membuat rasanya anda ingin menambah lagi, apalagi menu andalannya yaitu udang yang membuat udang disini selalu diminati oleh pengunjung. Jadi jika anda bingung bisa datang kesini dan ajak keluarga dan juga teman-teman anda dijamin tempat ini cocok bagi kamu yang ingin makan dengan nuansa lesehan disini salah satunya.

Gubug Udang Situ Cibubur, Club Masak
Gubug Udang Situ Cibubur, Club Masak

Berikut kami bagikan tempat makan lesehan yang berada di Jakarta selalu ramai pengunjung karena nuansa konsep lesehan yang unik dan suasana yang sejuk membuat tempat ini bisa jadi salah satu pilihan anda yang ingin sekali makan dengan nuansa lesehan yang membuat suasana makan pun menjadi hangat bersama keluarga tercinta.