Kerang Kiloan Pak Rudi, Club Masak
Kerang Kiloan Pak Rudi, Club Masak

Jika kalian ketahui sajian seafood selama bertahun-tahun telah menjadi favorit banyak orang. Pengolahannya yang sangat bervariasi bisa menyesuaikan selera. Selain lezat, seafood diketahui memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan. Tak mudah untuk menemukan restoran seafood yang enak karena jika tidak diolah dan disimpan dengan benar, dapat menyebabkan seafood menjadi amis. Bagi kalian para penggemar seafood kalian harus coba makan seafood enak yang berada di Jakarta Selatan ini karena selain enak tempat ini pun selalu ramai pengunjung bagi anda yang sangat suka sekali seafood mereka ramai berdatangan kesini untuk cobain menu seafood yang ada disini dan kalian yang belum pernah kesini wajib datang dan coba langsung rasain betapa enaknya seafood yang berada di Jakarta Selatan ini, Yuk simak dimana saja restoran enak yang menyediakan makanan seafood.

Saung Granville, Club Masak
Saung Granville, Club Masak

Fish Bomber Seafood Cafe

Bagi kalian yang suka sekali ikan disini ada menu yaitu dory fish with piri-piri sauce. Disajikan dengan french fries (kentangnya bisa pilih mash potato juga), lemon & coleslaw. Porsi ikannya gede juga dan ternyata ga tebel tepungnya aja, karena ikan dorinya cukup tebal, padat, tapi masih juicy. Enak & ngenyangin jadi bagi anda yang menyantap ini pun langsung merasa kenyang. Banyak juga menu pilihan lainnya. Dekorasi dalam area restoran dibuat dengan aksen pantai dan panorama laut. Ada lukisan ikan besar dan hiu. Di lantai atas ada lukisan perahu beberapa ornamen yang masih bertema samudera. Jangan khawatir kalo kamu mau berlama-lama di sini karena tersedia juga musholla di lantai atas. Dan ada beberapa cemilan seafood juga yang enak-enak. Jadi bagi kalian yang belum pernah kesini harus cobain makanan dan cemilan yang disediakan ditempat ini. Soal harga disini pun sangat terjangkau sekali sehingga anda bisa menyantap menu kesukaan anda dan tidak terlalu mengeluarkan biaya yang mahal.

Fish Bomber Seafood Cafe, Club Masak
Fish Bomber Seafood Cafe, Club Masak

Alamat: Jalan Tebet Raya No. 145, RT.1/RW.3, Tebet Timur, Tebet, RT.1/RW.3, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820

Seafood Santa 86

Makan seafood enak itu nggak harus mahal. Kamu bisa buktiin dengan datang ke Seafood Santa 68 di Senopati ini. Meski cuma warung tenda kaki lima, semua makanan yang ada di restoran seafood ini enak semua! Punya cita rasa yang juara bikin banyak orang rela antri lama di sini. Kepiting Saus Padangnya wajib dipesan. Harganya murah dan isinya seabrek lho. Bumbu saus padangnya pun terasa sampai ke dalam daging kepiting. Bikin makin kalap deh makannya. Mereka juga punya Ikan Bawal bakar yang jadi menu favorit orang-orang. Daging ikan bakar ini tuh matang sempurna dan sambalnya asli bikin nagih. Pokoknya jajanan ini pun banyak sekali digemari bagi para pecinta jajanan kaki lima. Pokoknya tempat ini juga salah satu tempat makan yang enak di Jakarta selatan.

Seafood 86 Santa, Club Masak
Seafood 86 Santa, Club Masak

Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No. 58, Rawa Barat, Kebayoran Baru, RT.2/RW.4, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Saung Greenville

Ini bisa menjadi salah satu resto seafood favorit keluarga karena menu disini banyak sekali pilihannya yang paling banyak dipesan disini yaitu kepiting,lebih fresh dibanding beberapa resto seafood yang harganya jauh lebih mahal. Tempat ini juga sudah banyak sekali pelanggang tetapnya karena mereka suka sekali makan seafood yang disediakan ditempat ini. Pelayananannya pun harus sabar sedikit,karena makanan dihidangkan berbarengan sesuai order. Jadi menu diantarkan jika semua pesanan sudah dan langsung disajikan bersamaan. Tempat ini pun menjadi tempat favorit karena menyediakan berbagai menu seafood lainnya yang bisa anda pilih sesuai selera anda pastinya. Soal harga tidak usah diragukan lagi karena harga sangat terjangkau sekali. Bisa juga ajak keluarga anda untuk makan seafood bersama disini.

Saung Granville, Club Masak
Saung Granville, Club Masak

Alamat: Jalan Wolter Monginsidi No. 58, Rawa Barat, Kebayoran Baru, RT.2/RW.4, Petogogan, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12170

Kemayangan

Kemayangan seafood peranakan merupakan sebuah restoran yang berlokasi di jalan gandaria, jakarta selatan. Kemayangan menyajikan seafood peranakan dengan menu andalannya kepiting saus merah dan saus hitam yang berbeda dari saus memasak kepiting kebayakan restoran seafood lainnya. Kemayangan menyajikan hidangan laut dengan kualitas terbaik dengan citarasa yang ga pernah gue rasain sebelumnya di restoran seafood lainnya. Jika kalian datang dan melihat dari pintu depan maka akan bergaya china jaman dulu dengan pintu yang dibuat seperti bulat dan di cat bewarna merah ala-ala china. Sampai di dalamnya juga kesan tersebut ngak hilang begitu saja namun kesan selanjutnya adalah gaya rumah kayu modern namun diberikan sentuhan gaya rumah china jaman dulu sehingga gue merasa masuk ke dalam rumah makan keluarga. Dekorasinya sederhana namun terlihat begitu nyaman dan di atapnya matahari bisa langsung masuk ke tengah ruangan sebagai pencahayaan alami. Jadi tempat ini juga tempat seafood yang paling enak dan juga restoran ini sudah lama berdiri dan sampai sekarang pun banyak sekali pengunjung yang datang kesini.

Kemayangan, Club Masak
Kemayangan, Club Masak

Alamat: no, Jl. Gandaria 1 No.39, RT.2/RW.3, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12130

Kerang Kiloan Pak Rudi

Ini dia pelopor tempat makan kerang di Jakarta dalam bentuk kiloan yang sudah terkenal sekali dengan antrean panjangnya. Kerang Kiloan Pak Rudi merupakan street food yang sudah ada sejak tahun 1999. Segala jenis kerang ada di sini, mulai dari Kerang Madu, Kerang Hijau, Kerang Bulu, Kerang Dara, sampai Kerang Kapak yang terkenal mahalnya. Jenis bumbunya ada banyak banget yang bisa dipilih. Kalau suka pedas kamu harus pilih saus Pak Rudi yang konon pedasnya bisa membakar lidah. Saus kacang nanas dan bumbu salty butternya juga cukup nagihin. Kalau jenis kerangnya sih paling aman pilih Kerang Hijau yang memang sudah terkenal sebagai kerang terbaik. Apalagi kalau digoreng kering, kombinasi tekstur kerang yang garing dengan cocolan sambal matah begitu mantap di lidah! Pokoknya tempat ini bisa menjadi tempat pilahan anda bagi pecinta seafood anda bisa merasakan kenikmatan kerang kiloan pak rudi ini. Ajak keluarga atau teman-teman anda kesini ya.

Kerang Kiloan Pak Rudi, Club Masak
Kerang Kiloan Pak Rudi, Club Masak

Alamat: Jl. Patiunus No.9, RT.2/RW.4, Gunung, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120

 Seafood 48

Biru sebagai ciri khas dari Seafood 48 Fatmawati. Makan akan terasa lebih nikmat ditemani oleh para penyanyi yang akan bernyanyi untuk anda dan menemani anda makan. Makanan yang direkomendasikan adalah kepiting saus padang. Lezatnya kepiting saus padang seafood 48 ini mungkin akan membuat anda ketagihan, rasa asam, manis, dan asin dari kepiting saus padang ini membuat anda tidak dapat melupakan kelezatannya. Untuk harga anda tidak perlu khawatir karena rumah makan ini tidak perlu merogoh kocek yang dalam, harganya berkisar antara Rp.3.000-Rp.70.000,- per porsi.  Sangat murah bukan sehingga anda bisa menikmati seafood dengan harga yang cocok dengan kantong anda. Makanan seafood disinipun selalu ramai pengunjung sehingga anda bisa menikmati makan seafood sesuai selera anda.

Seafood 48 Ampera, Club Masak
Seafood 48 Ampera, Club Masak

Alamat: Jl. Rumah Sakit Fatmawati No.45, RT.4/RW.5, Cipete Sel., Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12420

Rasane Seafood

Menu seafoodnya mantap. Banyak yang mencoba udang bakar dan ikan asam manis. Udang bakarnya enak dan bumbunya meresap sampai ke dalam. Ikan asam manis lumayan enak,. Satu lagi yang saya suka adalah kepiting saos padang. Enak dan pengen nyoba terus.Karena memiliki rasa yang sangat enak dan tentunya rasanya pun membuat nafsu makan anda bertambah. Resto ini sangat cocok bagi para pecinta seafood karena banyak pilihan yang bisa anda pilih. Tempat ini pun cocok untuk makan bersama keluarga dan juga teman-teman anda untuk makan bersama disini soal harga sangat terjangkau sekali sehingga anda bisa menikmati seafood favorit anda.

Rasane Seafood, Club Masak
Rasane Seafood, Club Masak

Alamat: Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.29, RT.1/RW.11, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12860

Itulah seafood enak yang berada di Jakarta Selatan yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga anda ataupun teman-teman kerja anda. Jangan sampai kelewatan untuk tidak coba datang dan rasain menu seafood yang ditawarkan dari resto diatas. Semoga informasi ini bermanfaat untuk anda ya.