Ikan Bakar Pak Chi Met, Club Masak
Ikan Bakar Pak Chi Met, Club Masak

Makan malam dengan ikan bakar enak banget loh setelah seharian beraktivitas. Banyak kok pilihan tempat untuk menikmati ikan bakar di Bandung, beberapa diantaranya sudah kami rangkum dimana sajakan tempat makan ikan bakar enak di Bandung yang wajib kalian coba nih. Yuk langsung kita bahas aja dibawah. Jadi jika kalian sedang di Bandung dan kepengen makan bakar yang enak yang ada di Bandung datang saja langsung kesini ya.

Parit 9 Seafood ( Riau Bandung ), Club Masak
Parit 9 Seafood ( Riau Bandung ), Club Masak

Ikan Bakar Nelayan Makassar ( Asia Afrika )

Kalau kalian lagi lewat di jalan sunda, kalian pasti eye catching dengan tempat makan di sebelah kiri dekat rel kereta api yang menjual ikan bakar Makassar. Kebulan bakaran asapnya memanggil manggil untuk merapat dulu sejenak mengisi perut dengan seekor ikan bakar dengan bumbu lezat disini. Jadi kalian bisa menikmatinya disini dengan olahan bumbu yang lezat yang membuat nafsu makan ada bertambah. Cocok banget di sedang diperjalanan lapar bisa datang kesini dan mampir kesini ya.

Ikan Bakar Nelayan Makassar ( Asia Afrika ), Club Masak
Ikan Bakar Nelayan Makassar ( Asia Afrika ), Club Masak

Parit 9 Seafood ( Riau Bandung )

Kalau disini, kalian ga Cuma bisa menikmati ikan bakar saja. Ada banyak banget pilihan seafood dengan aneka olahan masakan yang bisa kalian pilih sesuai selera. Kepiting saus singapur disini juga banyak penggemarnya loh. Nah kalian juga bisa nih datang kesini cobain menu andalan yang ada disini. dan selain ikan bakar juga ada menu seafood lainnya yang bisa anda pilih sesuai selera anda. Jika anda dan keluarga ingin makan ikan bakar. Tempat ini pun menjadi salah satu tempat yang selalu ramai pengunjung.

Parit 9 Seafood ( Riau Bandung ), Club Masak
Parit 9 Seafood ( Riau Bandung ), Club Masak

Raja Rasa ( Setrasari )

Turis dari Jakarta hingga presiden pernah makan disini loh. Selain karena tempatnya yang dekat dari tol Pasteur, juga karena restoran ini punya citarasa sunda yang bisa memanjakan lidah turis yang sedang main ke Bandung. Pokoknya tempat ini selalu ramai pengunjung deh dan jika kalian yang berada di Bandung langsung saja datang kesini dan cobain beberapa menu yang ada disini yang sangat banyak dipilih sesuai selera anda pastinya.

Raja Rasa ( Setrasari ), Club Masak
Raja Rasa ( Setrasari ), Club Masak

Reds Dipo ( Dipati Ukur )

Banyak juga warga Bandung yang sering datang kesini karena rasa ikannya yang maknyus. Tempatnya yang mudah dijangkau serta harga yang worth it mesti banget kalian cobain nih. Kalian dan keluarga wajib sekali datang kesini dan cobain langsung menu yang ada disini dan juga selalu ramai pengunjung pastinya. Selain ikan yang dibakar dengan bumbu yang khas membuat ikan bakar yang ada disini sangat banyak sekali digemari pastinya.

Red's Dipo, Club Masak
Red’s Dipo, Club Masak

Ikan Bakar Pantura

Di pinggir jalan Astana Anyar, kalian tentu ga asing dengan sebuah tenda yang ramai dan banyak kebulan asapnya. Ini adalah warung tenda yang menjual ikan bakar yang favorit banget rasanya. Makan enak ga selalu harus mahal, betul?  Jadi kalian bisa banget datang kesini dan coba langsung makan disini bersama keluarga anda. Selain harga terjangkau kalian bisa makan dengan menu sesuai kenginginan selera anda pastinya.

Ikan Bakar Pantura, Club Masak
Ikan Bakar Pantura, Club Masak

Ikan Bakar Pak Chi Met

Tempat ikan bakar yang sudah favorit sejak jaman dahulu ini punya banyak penggemar. Harga yang cukup terjangkau dengan ikan yang disajikan cukup besar untuk personal cocok banget buat daily makan siang kamu. Jika kalian di Bandung bingung ingin makan siang dimana bisa kalian datang kesini untuk makan di tempat makan ini yang sudah lama sekali berdiri. Ukuran ikan bakar disini juga sangat besar sehingga anda bisa makan bersama keluarga tercinta anda. Jadi tidak harus mahal untuk makan di ikan bakar pak chi met ini ya.

Ikan Bakar Pak Chi Met, Club Masak
Ikan Bakar Pak Chi Met, Club Masak

Ikan Bakar Cianjur ( Pasteur )

Ikan bakar yang udah terkenal banget sejak dahulu yang punya citarasa ikan bakar dengan sambal yang cocok banget paduannya. Aroma ikan bakar saat disajikan sudah langsung bikin ngiler banget ingin segera disantap. Jadi kalian pasti sudah sering makan ikan bakar Cianjur ini dan sekarang ketika anda berada di Bandung juga wajib sekali cobain makan ikan bakar yang ada di daerah Bandung ini ya.

Ikan Bakar Cianjur, Club Masak
Ikan Bakar Cianjur, Club Masak

Demikian tempat makan ikan bakar di Bandung yang harus kalian coba dan juga tempat ini selalu ramai sekali pengunjung dan ketika anda berada di Bandung harus banget datang dan makan disini ya ajak keluarga ataupun teman-teman anda ya.