Sambara, Club Masak
Sambara, Club Masak

Makan bersama keluarga emang paling enak kalau di tempat yang juga nyaman. Selain nyaman, pilihan makanan yang banyak juga jadi salah satu yang bisa bikin acara makan keluarga kamu jadi lebih seru. Buat kamu yang ada rencana buat makan sekeluarga, Club Masak punya rekomendasi tempat makan yang enak nih buat kamu. Tempat yang akan kami sharing ke kalian sangat recomened banget jadi cocok untuk kamu dan keluarga makan bersama disini.

Bandar Djakarta, Club Masak
Bandar Djakarta, Club Masak

1. Talaga Sampireun ( Ancol )

Tempat makan enak buat sekeluarga dimana lagi kalo bukan di Talaga Sampierun. Menyajikan masakan khas Sunda dengan tempat yang nyaman bikin Talaga Sampierun ini pas banget buat kamu yang datengnya rombongan bareng keluarga besar kamu. Tempat ini juga menyajikan suasana yang asik dan sejuk karena anda bisa duduk dibawah air yang sangat sejuk pokoknya tempatnya sangat cocok bagi kamu dan keluarga yang ingin kumpul makan bersama soal harga sangat terjangkau sekali karena tempat ini menyajikan makanan yang lezat yang biasa kalian makan dirumah. Tentu menambah nafsu makan keluarga anda bertambah dan juga.

Talaga Sampireun, Club Masak
Talaga Sampireun, Club Masak
Talaga Sampireun, Club Masak
Talaga Sampireun, Club Masak

2. Ta Wan ( Cilandak )

Ta Wan yang punya banyak cabang di Jakarta ini bisa jadi salah satu pilihan tempat makan enak buat kamu dan keluarga kamu. Restoran dengan masakan Chinese ini punya pilihan menu yang banyak banget. Mulai dari bubur, seafood, daging, sapo tahu, sayuran, sampai nasi goreng ada semua. Pas banget buat kamu yang bingung mau makan apa. Jika keluarga kamu suka makan direstoran mall anda bisa mengajaknya kesini karena banyak menu-menu yang sehat dan pastinya sangat cocok bagi keluarga anda yang suka makanan China nah anda bisa mengajaknya kesini karena banyak menu menyajikan makanan yang khas di negaranya. Soal harga jangan khawatir untuk keluarga harga tidak jadi masalah bukan selagi mereka senang ya membayar semua kebahagian mereka saat menyantap makanannya.

Ta Wan, Club Masak
Ta Wan, Club Masak
Ta Wan, Club Masak
Ta Wan, Club Masak

3. Bandar Djakarta

Kamu lagi pengen makan seafood? Ya paling pas kalo ke Bandar Djakarta dong, apalagi kalo kamu datengnya bareng keluarga kamu. Mereka punya menu seafood yang lengkap banget, dan juga masih segar. Selain makanannya yang enak, tempatnya juga nyaman buat makan rame-rame. Kalian bisa memilih ikannya atau seafoodnya langsung untuk dimakan bersama keluarga anda dan tentu makanan disini sangat fresh dan juga segar enak yang pastinya dan membuat semua keluarga anda senang ketika anda ajak mereka makan disini. Bandar Djakarta ini memang sudah langgangan bagi keluarga yang ingin makan bersama karena banyak menu pilihan lainnya dan tidak perlu bingung lagi untuk ajak makan keluarga anda dimana datang saja langsung, karena sekarang Bandar Djakarta ini sudah banyak cabangnya kok.

Bandar Djakarta, Club Masak
Bandar Djakarta, Club Masak
Bandar Djakarta, Club Masak
Bandar Djakarta, Club Masak

4. Holy Smokes

Holy Smokes merupakan salah satu tempat makan untuk acara keluarga di Jakarta yang bisa Anda kunjungi. Sebuah restoran yang mengusung konsep sederhana ini rupanya mampu memberikan rasa nyaman dan tenang kepada siapa saja yang mengunjungi. Susunan kursi yang disediakan pun menggunakan metode susunan kursi keluarga karena restoran ini memang dibuat untuk disajikan kepada keluarga yang ingin bersantap ria di luar rumah. Adapun jenis interior yang digunakan untuk membuat rumah makan ini tampak nyaman ialah desain interior kayu yang sepenuhnya telah dipernis. Untuk sajian makanan yang ada di restoran ini terbilang sangat lezat diantaranya makanan olahan ayam, makanan olahan daging sapi, dan camilan ringan lainnya.

Holy Smokes, Club Masak
Holy Smokes, Club Masak
Holy Smokes, Club Masak
Holy Smokes, Club Masak

Selain itu, untuk menu minumannya sendiri antara lain air putih, minuman kaleng, tea, dan bintang. Adapun fasilitas yang disediakan Holy Smokes untuk para pengunjungnya antara lain fasilitas pesan antar bagi Anda yang malas untuk beranjak pergi dari rumah, fasilitas parkir yang luas, serta jaringan wifi yang mumpuni. Jadi keluarga anda tentunya sangat betah untuk makan disini selain makanannya yang enak tentunya fasilitasnya pun memenuhi keinginan keluarga yang selalu ingin update atau abadikan moment bersama keluarga tercinta. Jika kalian tidak tau alamatnya kami akan bagikan pada anda Jl. Wolter Monginsidi No. 27, Senopati, Jakarta 12180.

5. Remboelan

Bagi Anda dan keluarga yang doyan mengkonsumsi makanan khas Indonesia ada baiknya untuk mengunjungi restoran keluarga di Jakarta yang bernama Remboelan. Restoran keluarga yang satu ini sangat terkenal akan masakan Indonesia yang begitu menggoyang lidah. Selain itu, setiap makanan yang Anda pesan dijamin sangat gurih dan menggoda selera. Adapun beberapa menu makanan yang bisa Anda pesan antara lain olahan tahu, olahan sosis, nasi bakar, nasi liwet, nasi berkat, soup, dan berbagai macam olahan daging ayam dan sapi yang begitu kenyal.

Remboelan, Club Masak
Remboelan, Club Masak
Remboelan, Club Masak
Remboelan, Club Masak

Yang unik dari restoran Remboelan ini ialah, tempatnya yang begitu besar layaknya sebuah Hall sehingga menimbulkan kesan mewah dan kelas atas. Padahal, untuk harga setiap makanan yang dipatok masih dalam batas normal dan masuk akal. Adapun fasilitas yang disediakan di restoran keluarga ini antara lain minuman bir, jaringan wifi, area parkir, dan tempat bermain untuk anak. Jadi membuat keluarga anda senang ketika makan ditempat ini. Untuk alamatnya Plaza Senayan, Lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

6. Sambara Resto

Salah satu restoran keluarga di Jakarta yang menyajikan makanan lezat namun dengan harga yang bersahabat ialah Samabara Resto. Dalam hal ini Sambara Resto menyediakan berbagai macam makanan khas Sunda dan khas Indonesia. Tentunya Anda sudah tahu kan seberapa lezatnya makanan khas Sunda ini? Adapun beberapa jenis makanan yang wajib Anda pesan ketika mengunjungi Sambara Resto antara lain sajian olahan nasi, olahan ayam/bebek, aneka sate, olahan daging, ikan, dan juga sayur. Untuk harga yang dipatok per makanan tidak lebih dari 20 ribu lho! Jadi perkiraan 2 orang makan dalam porsi normal hanya menghabiskan uang 100 ribu rupiah. Sangat murah bukan dibandingkan dengan restoran lainnya sehingga anda bisa mengajak keluarga anda untuk makan bersama ditempat ini.

Sambara, Club Masak
Sambara, Club Masak
Sambara, Club Masak
Sambara, Club Masak

 

Selain beberapa hal di atas, Sambara Resto juga menyediakan beberapa fasilitas yang bisa Anda gunakan antara lain jaringan Wifi dan tempat bermain anak. Jadi tidak usah khawatir dengan anak-anak akan bosan karena disini juga disediakan tempat bermain anak dan bisa makan sambil bermain. Alamat: Jl. Cipete Raya No. 14, Fatmawati, Jakarta.

7. Tamani Cafe

Jika menurt kalian beberapa restoran keluarga di Jakarta yang sudah kami sebutkan di atas memiliki harga yang cukup mahal untuk setiap paketnya, maka tidak bagi Tamani Café ini. Pasalnya, menu makanan yang dijual disini memiliki harga yang masih masuk akal dan pas di kantong sekalipun Anda memesannya dalam porsi besar. Adapun jenis makanan yang bisa Anda pesan di Tamani Café ialah makanan khas Asia, Indonesia, Barat, dan juga Italia. Setiap masakan yang disajikan oleh Tamani Café, dijamin akan membuat lidah kamu bergoyang dan ingin memesannya lagi! Untuk menu minumannya bisa dibilang hampir sama dengan restoran keluarga yang lain. Tamani Café juga menyediakan beberapa fasilitas layaknya restoran keluarga lainnya yakni fasilitas sarapan, fasilitas bermain untuk anak, dan juga jaringan Wifi. Oh iya, tempat ini dikenal sebagai surga makanan Italia lho! Jadi jangan ragu untuk memesannya dan pilih sesuai keinginan keluarga anda tentunya. Alamat Kemang Square, Lantai Ground, Jl. Kemang Raya No. 3A, Kemang, Jakarta.

Tamani Kafe, Club Masak
Tamani Kafe, Club Masak
Tamani Kafe, Club Masak
Tamani Kafe, Club Masak

Berikut kami bagikan info tempat makan bersama keluarga yang enak dan tentunya tempatnya pun sangat nyaman untuk bercengkrama bersama keluarga karena menemukan tempat makan yang pas dan cocok untuk anda. Bisa anda lihat diatas dan pilih sesuai kenginana keluarga anda tercinta dan pastinya anda harus memilih tempat yang membuat mereka makan dengan nyaman dengan suasana yang baru dan berbeda.